So The Smiles GoesOn











{May 21, 2008}   “THE DAY OUT”

ClouDYDAy

MUanTAbH BAnA!!!APA YANG BISA KITA LAKUKAN DISIANG SEPERTI INI???

Ada begitu banyak hal yang bisa kita lakukan disiang hari dengan langit yang begitu indah.

Mau yang enak??

Kamu bisa :

  • Jalan-jalan dipinggir pantai bersama teman se-geng, pacar, ataupun gebetan. Dihiasi dengan langit yang indah, suasana pun akan terasa menyenangkan.
  • Duduk-duduk dibawah pohon rindang sama temen-temen, pacar, dan lagi-lagi gebetan. Bisa ngerjain tugas, rapat informal, atau sambil bergossip.
  • Minum es kelapa, or es buah, or es campur, or es oyen, or sekedar minum air putih dingin juga asik kok!! bisa mendinginkan hati dan mata yang mulai panas.
  • Makan rujak juga okey (walaupun gw kurang suka rujak). Kata temen gw yang suka makan rujak, efek samping makan rujak siang-siang adalah bikin badan jadi fresh… (klo buat gw malah tambah panas)
  • Makan bakso. Selain perut kenyang, suasana langit seperti diatas bisa bikin napsu makan dan minum bertambah.
  • Tidur siang. Tapi jendelanya dibuka, biar angin semriwing bisa masuk dan bikin suasana adem. Klo terlalu silau, jangan lupa tutungopp gorden tipisnya…
  • Hang out bareng temen di cafe-cafe yang outdoor. Emang sih rada panas, tapi jarang-jarang kamu dapet kesempatan ngopi-ngopi bareng temen dibawah payung Tuhan yang begitu indah.
  • Ke Salon. Creambath lebih tepatnya. Kamu bisa ngedingin kepala yang udah terasa panas. Jangan lupa minta orang salon untuk massage leher dan pundak kamu,,
  • Sekedar nonton program TV di rumah juga enak kok….sambil tidur-tiduran or ngemil kue-kue ringan. Tapi pilih cemilan yang sehat ya,,,
  • Main layangan. Buat yang suka maen layangan siang-siang gini….HHhhhhmmmm…..No comment lah.
  • Ngelamun. tapi cari tempatnya yang enak!! jangan ngelamunnya dipinggir jalan yang rame.
  • Dengerin musik di mobil juga enak. Bisa sama temen atau pacar. Nyanyi-nyanyi deh di mobil.

Tapi siang hari dengan langit seperti ini ada enggak enaknya juga Lhow,,,

Kamu jadi :

  • Bete gara-gara panas banget
  • Kulit kamu juga bisa lebih hitam
  • Gampang capek, karena suasana seperti ini bakal banyak menguras tenaga kamu.
  • Males kemana-mana. Biasalah, aura siang kayak gini bisa bikin kamu jadi males.
  • Gampang haus.
  • Gampang marah. Ternyata, panas di luar bisa bikin panas didalem juga LhOw!!

Tuh kan,,,lebih banyak kegiatan asik yang bisa kamu manfaatin di bawah langit kyak gini..

Sekedar tips buat kamu semua yang ingin melangkahkan kaki di bawah langit indah ini, JANGAN LUPA :

  • Pakai pelindung sinar matahari (sunblock and sunscreen). Sesuaikan SPF nya dengan kulit kamu. JANGAN LUPA Pakai sunblock badan di muka ya!! begitu juga sebaliknya.
  • Bawa tissue tangan. Jaga-jaga kalo kamu keringetan.
  • Bawa kipas kecil kalo kamu enggak tahan gerah.
  • Pakai kacamata hitam kalu perlu. Mata manusia punya sensitifitas pada cahaya berlebih Lhow!!
  • Bawa Payung aja kalo kalu takut kepanasan.

Nah,,,,sekarang udah aman….kamu udah siap keluar untuk menikati hari indah kamu dibawah langit yang indah juga tentunya.

Enjoy The Day Out

=)



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: