So The Smiles GoesOn











{May 22, 2008}   Somewhere Over The Rainbow,,,=)

Salah satu alasan kenapa gw selalu berusaha membawa SLR NIKON D40X kesayangan gw adalah karena gw TAKUT kehilangan momen-momen okey untuk diabadikan dalam teknologi digital fotografi.

Udah terlalu banyak momen yang gw lewatkan hanya karena gak bawa SLR,,

Gw selalu berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Tapi untuk momen yang satu ini JANGAN SAMPAI DILEWATKAN!!

Salah satu karya yang selalu membuat gw tersenyum,,

Meet the Cast :

1. M. Fajrurrachman
2. Kantry Maharani
3. Marissa F.Ayub

Sebuah keceriaan dan pembebasan jiwa saat melompat yang berhasil tertangkap oleh kecepatan dan ketepatan telunjuk kanan gw saat memencet Shutter Release Nikon D40X.

Kepuasaan,,,

Itu yang Bisa gw bilang melihat hasil jepretan gw,,

Satu hal yang menjadi pertanyaan gw, Knapa kang fajrur masih bisa berekspresi saat melompat??

padahal kantry n icha udah bisa lompat bareng aja udah syukur banget,,,

Foto ini akan selalu mengingatkan gw akan langit biru yang menghiasi siang kita hari itu, mengingatkan gw akan keceriaan saat kita bersama,,

KEEP THE SMILE FACES

=)



nice blog mel! : )
keep writing ya!
asik punya temen sharing..
hahaha



Leave a Reply

et cetera
