So The Smiles GoesOn











{May 25, 2008}   Dia,,,

Percaya sama Sahabat Sejati???

Gw percaya,,,
setelah gw ketemu dia,,,

Blom punya Sahabat Sejati???

JANGAN DICARI!!

karena dia datang tanpa diundang,,,

lo gak perlu siap-siap waktu saat itu datang,,,
bahkan dia datang disaat terendah dalam hidup gw,,,

MANTAN MUSUH GW MENJADI SAHABAT SEJATI DALAM HIDUP GW

Hard 2 believe??

emang,,,,
gw sendiri juga rada susah ngerti sama misteri Allah,,

yang pasti, gw cuma bisa ketawa n geleng-geleng kepala klo inget saat pertama permusuhan kita,,,

Dari dia gw belajar banyak,,

BANYAK BANGET!!

satu hal yang bener-bener gw pelajari dari dia,,,

MEMINTA MAAF LEBIH DULU AKAN MEMBAWA KITA PADA SEBUAH KEAJAIBAN

Saat kata-kata itu terucap dari mulutnya 12 tahun yang lalu, gw baru menyadari sesuatu,,
kata-kata sakti itu membawa gw dan dia pada hubungan yang gak pernah kita bayangkan akan kekal selama bertahun-tahun…

bayangin,,,

12 tahun sejak saat itu, gw dan dia hanya berantem satu kali
itu pun terjadi karena keegoisan gw yang menuntut banyak perhatian dari dia yang sempet jauh dari gw karena beda sekolah,,,

sebuah kalimat perpisahan tertulis dalam sebuah surat yang dia tujukan buat gw GAK PERNAH BERHENTI TERBAYANG DALAM OTAK GW
dan gw sangat berharap Allah gak akan pernah menghapus kalimat itu dari ingatan gw…

Langit Punya mata, Bumi Punya Hati,,,

dia bilang, “mel, kalo lo kangen gw, lo tinggal liat langit. Karena langit yang kita liat itu sama. Itu tandanya kita gak jauh”.

Tahun pertama gw di SMA banyak gw habiskan dengan liat langit. Langit yang biru karena dia sangat suka biru. dan gw selalu merasa kalo dia juga lagi ngeliat langit.

Sampai sekarang surat itu masih gw simpan, begitu juga dengan undangan ulang tahunnya yang ke-16 yang berebentuk kupu-kupu berwarna biru dan ungu yang dia buatkan cuma buat gw.

Sampai detik ini, gw selalu menyempatkan diri untuk ngeliat langit setiap harinya. Gw takut kalau-kalau gw udah gak sempet lagi ngeliat langit.

Meskipun kini kita dipisahkan lautan, tapi gw tetep yakin, langit yang kita liat itu sama. Dan gw berharap, suatu hari nanti gw dan dia akan duduk bareng lagi buat liat langit. satu langit yang sama yang ada diatas kita.

gw berharap perkataan dia diwaktu lampau akan menjadi doa dikemudian hari.

Mel, nanti kalo udah nikah, rumah kita deketan ya,,,trus ntar kita jodoh-jodohin anak-anak kita,,,

lucu memang,,,
tapi gw juga memiliki doa yang sama dengannya,,,

Tuhan,,,pisahkan kami hanya dengan maut-Mu,,,
lindungi setiap langkahnya,,,
Berkahi setiap tindakannya,,,
berikanlah kebahagiaan-Mu untuknya,,,

Terima Kasih Tuhan, Kau kirimkan dia sebagai kesempurnaan hidup ku,,,



mair says:

huahahaha….saya jadi terharu…!!!



mair says:

huahahaa……terharu niy critanya gw!!!



Leave a Reply

et cetera
