So The Smiles GoesOn











{May 25, 2008}   Dia Yang Selalu Terlihat Jutek,,,

Jutek,,,

mungkin itu kata-kata pertama yang mampu mendekripsikan dia,,

dia tidak jutek,,,

dia hanya seorang gadis yang tidak dapat menyembunyikan perasaan di hatinya,,

sesuatu yang gw pelajari dari dia,,,

SHOWS UR FEELIN’

dia nampak nyaman dengan dirinya,,,

tapi sifatnya yang kurang peduli dengan keadaan orang disekitarnya yang gw khawatirkan,,

bagi gw yang udah cukup lama mengenal dia, sifat ini sudah dapat gw terima dengan baik,,

tapi orang lain???

Dia yang selalu terlihat modis dan cantik,,,

dari awal pertemanan gw dan dia saat kita SMP,,gw udah mengalami hal ini,,,

perhatikan baik-baik saat kau berjalan disampingnya,,

ORANG-ORANG AKAN MENATAPNYA
ORANG-ORANG AKAN MELIRIKNYA

lucu memang,,,

tapi gw merasa sedikit dilirik kalo ada disampingnya,,
meskipun sedikit, yang penting dilirik,,

=)

Dia yang selalu bergerak dengan CEPAT

dia makan dengan cepat,,,
dia berjalan dengan cepat,,,
dia berbicara dengan cepat,,
dia shalat dengan cepat,,

TRAMTIB,,,

panggilan gw buat dia yang selalu berjalan cepat dengan kakinya yang panjang…

satu hal yang masih menjadi misteri tentang dirinya,,,

APA YANG MEMBUAT DIA BEGITU TEROBSESI DENGAN SESEORANG??

sesuatu yang selalu gw coba cari tahu jawabannya,,

tapi gw yakin, alasan dibalik itu semua adalah sesuatu yang baik bagi dirinya,,,

TUHAN,,,
Meskipun ia bergerak dengan cepat,,
jangan jadikan persahabatan ini menjadi sebuah hubungan yang berlangsung cepat,,
jangan jadikan sebuah akhir yang cepat untuk hubungan yang kita awali dengan cepat ini,,

biarkan hubungan persahabatan kami berjalan dengan perlahan agar kami dapat menikmatinya,,
agar kemi dapat mengingatnya,,

TUHAN,,
lindungi selalalu langkahnya,,
berkahi perkataannya,,
dan rahmatkanlah tindakannya,,

jadikan dia menjadi seorang kakak bagiku,,
jadikan dia menjadi seorang sahabat bagi hatiku,,

TUHAN,,
yang ku tahu, dia belum menemukan sahabat sejatinya,,

kumohon,,

jadikanlah AKU ORANG BERUNTUNG ITU,,

terima kasih TUHAN,,

Dia yang selalu menjadi objek foto gw,,,



gadis yang berada di foto itu says:

ya ampun neng imel gitu ya……………..jd terharu nih, hahahahaha bisa aja lu?makasih udah memuji dengan segala kelebihan yang ada dan makasih juga atas ungkapan kata yang membuat gw sadar akan kekurangan gw selama ini yang membuat gw jd harus lebih introspeksi diri, luv u friend, still keep our friendship forever



Leave a Reply

et cetera
