So The Smiles GoesOn











{May 25, 2008}   Dia Yang Tak Pernah Bilang Tidak,,

Lucu banget kalo inget dia sebelum jadi dia yang sekarang,,
bingung ya??

gpp,,,

gw juga rada bingung kok,,,

dia yang gw kenal dulu jauh lebih slenge-an ketimbang dia yang sekarang,,
well…

people changes

dunia sempit banget kalo ngeliat cara kita ketemu lagi,,
OSPEK yang BUKAN OSPEK,,,

dia adalah salah satu rekan seperjuangan gw di FIKOM UNPAD,,,

tahun pertama gw kuliah,,
tahun pertama gw ngekost dan jauh dari rumah,,
tahun pertama gw berorganisasi,,
tahun pertama gw saat sakit gak ada mama,,
tahun pertama gw megang SLR tercinta,,
tahun pertama gw menghadapi perubahan jati diri SMA gw menjadi gw yang sekarang,,

GW LALUI BARENG DIA,,

rasanya sedikit aneh kalo gw gak menghabiskan sehari saja tanpa komunikasi sama dia,,

memang kadang dia menyebalkan,,
tapi toh tak ada manusia yang sempurna,,

sesuatu yang membuat gw kagum dari dia adalah,,

CARANYA BERBICARA DAN MENGUNGKAPKAN SEGALA PEMIKIRANNYA DI DALAM SEBUAH FORUM

Tersusun secara rapi, terstruktur, dan dia dapat mengungkapkan pemikirannya dengan bahasa yang pas tanpa terkesan menggurui,,

DIA YANG TIDAK PERNAH BILANG TIDAK,,

haru ku menerpa saat suatu siang dia mengetuk pintu kamar ku dan membawakan dua buah apel merah dan dua buah minuman penambah ion tubuh,,,
saat itu aku sakit,,,
tapi dia datang layaknya mama yang datang membawa penyembuhan,,

gw tau, hanya Allah sumber penyembuhan di Jagad Raya ini,,

tapi hari itu Allah memberi gw kesembuhan melalui dia yang selalu tertawa dengan lebar,,

kali pertama gw kangen sama dia,,
saat dia harus tetap berada disisi orang-orang yang dicintainya,,

jauh,,,
menyeberangi lautan,,

hanya seminggu memang dia pergi,,

tapi seperti berbulan-bulan,,

saat itulah gw menyadari arti kehadiran dia yang selalu sibuk mengerjakan tugas orang lain,,

Terima Kasih TUHAN,,,
KAU MEMBUKA MATA HATIKU TENTANG ARTI HADIRNYA,,,

terima kasih karena KAU tak membiarkan perasaan ini ada setelah dia pergi dari hidup ku,,

TUHAN,,,

jadikan dia salah satu yang terpenting dalam hidup ku,,
lindungi setiap langkahnya,,
berkahi setiap tindakannya,,
dan rahmati setiap perkataannya,,

jika dia memang Kau kirimkan untuk melengkapi hidupku,,,
ku mohon berikan dia kehidupan yang dia inginkan, TUHAN,,

ingatkan aku akan kali pertama ku memeluk tubuhnya, TUHAN,,,



alwayskantry009 says:

Imelia Martinovita!!

hua…lo percaya ato kagak, gue terharu euy…hingga gue rela mengeluarkan air mata walau setetes..

kata-kata lo okeh cuy,,

thanks ya kawan..tunggu balezan tulisan tentang lo di blog gue,okeh!!



Leave a Reply

et cetera
