So The Smiles GoesOn











{June 2, 2008}   Dia yang Selalu Kusebut Dalam Doaku

Ada yang bilang,,,

Perempuan terlahir untuk dipilih,,

Karena itu sangat sulit bagi perempuan untuk menyatakan perasaannya kepada seorang lelaki,,
Bagai buah simalakama,,,

Yups,,,
Ada banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum seseorang menyatakan perasaannya, bukan hanya untuk seorang perempuan.

Ada yang bilang,,,

Laki-laki dan perempuan gak akan pernah bisa jadi sahabat,,

Karena biasanya akan timbul perasaan lain selain persahabatan. Bisa dibilang cinta lokasi karena satu sama lain sudah saling mengenal dengan sangat baik dalam waktu yang tidak singkat.

Ada yang bilang,,,

Pasrahkan saja,,Tuhan telah menyimpan seseorang untuk teman hidupmu,,,

Mungkin kalimat ini menjadi jalan pemecahan sementara yang baik untuk masalah pencarian teman hidup,,

Aku sudah pernah mengalami ketiganya,,
Merasa bimbang untuk mengungkapkan perasaanku,,
Jatuh cinta pada sahabat sendiri,,
Hingga aku berkali-kali pasrah pada rahasia Allah,,

Aku selalu berusaha menjadikan segala peristiwa dalam hidupku sebagai pembelajaran,,
Kali ini, aku benar-benar sudah berhati-hati,,
Tapi tetap saja, aku jatuh lagi ke lubang yang sama
UNTUK KETIGA KALINYA

Bodoh memang,,
Tapi kini aku hanya bisa berkata kalau aku lelah,,

Pasrah??

Ya,,,aku pasrahkan saja semuanya pada Allah,,

Berharap??

Entahlah,,
Apa aku masih punya harapan??

Dia yang selalu kusebut dalam doaku,,
Dia yang selalu kusebut dalam setiap tidurku,,
Dia yang selalu kusebut dalam khayalku,,
Dan dia yang selalu kusebut dalam air mataku,,

Entah dia menyadari atau tidak,,

Rasa sayang ini hanya untuknya,,

Dalam doa ku berucap
“Ya Allah, berikanlah petunjuk-Mu tentang dia. Jika memang dia jodoh yang Kau berikan padaku, mohon dekatkanlah. Jika tidak, mohon jauhkanlah, tapi jangan putus tali silaturahmi kami ya Allah”

tak pernah kulupa memanjatkan doa yang sama selama berhari-hari,,

kini,,

ku hanya bisa bertawakal,,

terbesit dalam hatiku untuk memilikinya,,
tapi aku bukan siapa-siapa,,

meskipun aku tau, cinta tak harus memiliki,,,



mair says:

yah, cape deh mel….udahlah, lupain aja…
masi banyak kaum hawa di dunia, haha…..



darma says:

mel yang ketawa melulu, jangan sedih ada kata pepatah bunga tidak setangkai , kumbang tak seekor. mungkin dia tak tercipta untukmu tapi untuk kau kagumi. ok mell……….tapi dari profilmu kau orangnya ceria. ok mel lam kenal



Leave a Reply

et cetera
