So The Smiles GoesOn











{June 5, 2008}   Tripode,,,

Gw percaya semua ada hikmahnya,,

Tripode baru gw kini sedang belajar untuk berdiri sendiri,,

Bertiga memang lebih asik,,

tapi Allah mempersiapkan kita jika kita harus berpisah,,

mereka yang bikin gw betah di dunia baru gw,,

mereka tokoh-tokoh baru dalam drama kehidupan gw,,

dan pastinya mereka akan menjadi tokoh penting,,

GAK ADA LO GAK RAME

kurang satu aja diantara kita, rasanya ada yang hilang,,

Trio Macan,,
Charlie’s Angels,,
Tiga Diva,,
Trio Kwek-Kwek,,

apalah panggilan orang-orang buat kita,,

tapi bagi gw,,

KITA ADALAH TRIPODE

tripode yang gak bisa berdiri kalau kurang satu kaki,,

GABUNGAN KITA BERTIGA ADALAH WANITA YANG SEMPURNA

ada sosok wanita feminim yang selalu terlihat modis,,
ada sosok seorang kritikus yang selalu mencari jalan terbaik untuk memecahkan sebuah masalah,,
ada sosok seorang kretive dan periang yag selalu menghidupkan suasana,,

tapi kesempurnaan adalah milik Allah,,,

tapi dengan selalu bertiga, kita melebur menjadi kesempurnaan wanita yang langka,,

KEEP HOLDING ON,,

=)



Leave a Reply

et cetera
