So The Smiles GoesOn











{June 12, 2008}   TEPUK TANGAN LAH!!!!

Hwanjret!!

ternyata banyak juga yang bilang gw bawel n heboh!!

gpp deh,,,

yang penting gw seneng n bisa bikin org lain seneng juga,,,

hwakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak

ternyata,,,

kebawelan gw ini membawa musibah dalam kenangan tak terlupakan!!

hasrat gw untuk menjadi seorang MC sempat pupus di tengah jalan gara2 kebodohan TEPUK TANGAN!!

OMONGAN ADALAH DOA,,,

pagi itu di damri DU-Jt.Nangor, gw berdoa pada Allah untuk menjadikan hari gw tanggal 6 Juni 2008 menjadi HARI TAK TERLUPAKAN DALAM HIDUP GW,,,

TERNYATA,,,
Allah bener2 bikin hari itu jadi hari paling memalukan dan tak terlupakan dalam hidup gw!!

pertama kalinya gw dipercaya buat ng-MC di raker BEM KEMA UNPAD KABINET 89…

DADAKAN!!!

alasan terpilihnya gw sebagai MC paling dodol raker ini hanya karena KEBAWEELAN GW!!!

manztab banget dah,,,

dan,,,,

kebodohan itu pun terjadi,,,

tiba waktunya pembacaan tilawah oleh kang Deni,,

gw meminta tepuk tangan para hadirin-hadirot di forum raker itu,,,

tanpa gw sadarai,,,,anak-anak pada ngetawain gw!!!

TAPI KENAPA?????????????

setelah selesai pembacaan tilawah,,,

jeng…jeng…jeng….jeng…..

“yak!! Kita berikan TEPUK TANGAN yang paling meriah untuk KANG DENNNNNNNNNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

apa yang gw pikirkan saat itu???

GAK ADA!!!!

gw gak tau klo tilawah tuh kagak boleh ditepuk tanganin!!!!!

dan,,,

ZIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGG,,,,,,,,,,,,,,,

tak terdengar satu suara pun,,,,

dan kata2 paling bego keluar dari mulut gw :

“MANA SUARANYA YANG DIBELAKANG????????????”

dengan gaya a la MC pensi anak-anak SMA!!!

kampret!!

BEGO BANGET GW!!!

DAN,,,,

PRESMA UNPAD, KANG GENA, NGETAWAIN GW MPE GELI BANGET!!!

astaghfirullah,,,

SETELAH ITU :

gw malah minta maaf sambil ketawa2 GJ gtu deh,,,,

manstab x gw ini!!!!

tanpa rasa bersalah sedikit pun (karena blom sadar) gw malah goyang-goyang menutupi kebingungan gw!!

DAN,,,

kejadian itu benar2 gak bisa gw lupain sampe gw mati,,,,Insya Allah,,,

mudah2an pada gak inget ma kejadian bego itu,,,,
(GAK MUNGKINLAH!!!)

sampe sekarang, setiap gw inget kejadian itu, yang gw lakukan adalah mukul kepala gw sambil ketawa-ketawa!!!

TERIMA KASIH YA ALLAH,,,
TELAH MENJADIKAN HARI ITU MENJADI HARI TAK TERLUPAKAN DALAM HIDUPKU,,,

=)



khalisa says:

huwaaa……….!!! imel,,,thats something stupid ever i know, and you have done, astagfirullah!!!….no problemo,, first time…maybe you must learn more and more about master of ceremony,,, of course, me too.. we are together to learn…
hey……i have no time to continue my comment but i want to see something will happen about you, me and our XBOX…..yeeeeeeeeee!!!



Leave a Reply

et cetera
