So The Smiles GoesOn











{June 28, 2008}   My Passion Now,,

HUWAY!!!

lama ga ngepost,,,

hhhHHHHHmmMMM,,,

I thiNk,,I’v Found my Pssion now,,,

Being a Photographer i guess,,,

gw rela panas-panasan, keringetan, kotor debu cuma demi ngedapetin gambar yang bagus. mungkin buat orang yang kurang ngerti, mereka bakal bilang “ya ampun imel!! panas2 gini!!”. mereka mungkin blom melhat keasikan menjadi seorang fotografer. pa lagi di Indonesia masih sedikit banget gender perempuan yang profesinya bawa2 kamera SLR kemana2.
hope this time is the right passion 4 me.
untuk saat ini gw ditemenin sama DSLR NIKON D40X dengan lensa standar 13-55mm, External Blitz Sunpack yang peka saa intensitas cahaya, dan lensa Tele NIKON 75-300mm yang lumayan berat. mudah2an dengan temen2 baru gw ini, gw dapat berkarya dengan lebih baik lagi tentunya.
saat ini, gw sedang berusaha membangun image orang-orang yang gw temui, klo gw cukup mampu memakai kamera SLR, sekalian membangun link gw sendiri. gw dalam proses nabung untuk biaya perawatan kamera kesayangan gw ini, yang gw tahu, perawatannya gak murah.
beruntungnya gw punya ayah yang pernah sama2 hobi di bidang yang sama. jadi beliau mengerti kebutuhan2 saya akan kamera dan accesorisnya.

pokoknya, gw harus banyak-banyak latian coz practise makes perfect!!



Leave a Reply

et cetera
