So The Smiles GoesOn











{July 5, 2008}   Cintaku padanya terus berkembang,,

From NOTHING to SOMETHING.
Cintaku padanya melalui beberapa tahapan kecil yang kujalani penuh kesabaran. Entah mengapa, kali ini aku belajar untuk tidak terlalu berharap. Ku belajar dari cintaku yang terdahulu. Dengan tidak terlalu berharap, aku merasa tidak terlalu tertekan pada bayangan-bayangan indah benakku yang biasanya hanya akan berakhir sebagai sebuah angan semu belaka. Dengan tidak terlalu berharap, aku menjalani cintaku sekarang dengan perasaan nyaman melalui sebuah proses pengenalan yang panjang.
Bagiku,,pengenalan adalah tahap yang sangat penting,,
Aku mulai mempelajari sifat-sifatnya, karakternya, kemampuannya, dan kelemahannya. Aku pun mulai belajar untuk menerima apa adanya. Hampir setiap hari aku berkomunikasi dengannya. Hampir setiap hari aku memeriksa keadaanya.

Cintaku padanya terus berkembang,,
Kini, aku harus lebih giat menggali potensi dalam dirinya. Aku harus bisa mengeluarkan sisi terbaik yang ia punya agar ia mampu tampil dengan maksimal. Aku harus bisa mengajaknya bekerjasama untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan indah tentunya.

Tidak ada kata terlambat bagiku.
Mungkin belakangan ini kau jarang berkomunikasi denganku. Mungkin belakangan ini kau sedang sibuk menjalankan tugasmu bersama dengan orang lain. aku mengerti. Sangat mengerti. Dan aku ikhlas menunggumu sampai hari itu tiba, hari kau kembali dalam pelukanku.

Yups,,

Terima kasih Nikonku,,
Terima kasih karena cinta ini terus berkembang dengan datangnya bumbu cinta lensa tele Nikon AF Nikkor 70-330 mm dan external blitz Sunpak auto 260. Terima kasih karena telah melengkapi cintaku padanya. Mari kita kembali berkarya dan melihat momen indah dunia dengan mata cinta kita.



Leave a Reply

et cetera
