So The Smiles GoesOn











{August 14, 2008}   DIALAH JAWABAN SEMUA DOA (^_^)

Mungkin,,
Tak banyak orang di luar sana yang mengerti perasaan ini,,
Rasa saat kau menjadi seseorang di hati seseorang,,
Rasa dimana kau menjadi sempurna karenanya,,

Dulu,,
Hidupku sempurna,,
Tetapi entah mengapa,,kedatangannya membuat hidupku semakin sempurna,,
Bahkan,,
Aku merasa ini bukan seperti hidupku,,

Berkali-kali aku merasa ingin ditampar,,
Dibangunkan dari mimpi yang terlampau indah,,
Hingga aku tak kuasa mengeluarkan diriku dari dunia maya itu,,

AKU KUAT!!
Itu pernyataanku dulu,,,
AKU PASTI BISA!!
Itu juga pernyataanku dulu,,
APA AKU BENAR-BENAR MENGALAMINYA??
Itu pertanyaanku kini,,

Lucu memang,,
Dulu aku terlihat begitu ahli menghadapi situasi seperti ini,,
Tapi kini kekuatanku hilang!!
Untuk percaya saja aku butuh beberapa kali tersadar!!

AKU BERADA PADA TAHAP YANG BELUM PERNAH AKU ALAMI!!
Ternyata aku bukanlah seorang ahli,,
Aku hanya seorang sok tahu yang berusaha memberikan yang terbaik,,

Kini,,
Aku sedang belajar memahaminya,,
Belajar menjadi seorang ahli yang sesungguhnya,,
Belajar menikmati sebuah karunia TUHAN yang telah menyempurnakan fase kehidupanku kali ini,,

DIALAH JAWABAN SEMUA DOA,,
Bertahun-tahun aku memanjatkan doa pengharapan yang sama,,
Bertahun-tahun aku berusaha mencarinya,,
Dan bertahun-tahun pula ku terjatuh hingga aku merasa bosan untuk bangkit kembali,,

Tapi dia berbeda!!

Genggam hangat tangannya meyakinkanku bahwa ia akan selalu mengangkatku saatku terjatuh,,
Tatapan sayangnya meyakinkanku bahwa ia sangat membutuhkanku,,

Harum tubuhnya menyiratkan perasaan nyaman yang tak kan pernah bisa kulupakan,,

Kecup ringan yang ia daratkan di keningku menyebarkan perasaan hangat yang luar biasa hingga menusuk lubuk hatiku,,

Kata-kata sayang yang terucap dari bibirnya senantiasa menghiasi hariku,,

DIA TIDAK PERNAH BILANG TIDAK,,

Kebesaran hatinya yang selalu meletakkan keputusan padaku,, terkadang membuat pundakku terasa berat,,
Tapi aku tahu ia melakukan hal itu semata-mata agar aku merasa nyaman dan senang,,

Tapi bukan segala keputusan itu yag membuatku senang,,
Tatapan matanya padaku yang membuatku selalu senang,,

Entah mengapa,,
Saat bersamanya aku merasa mejadi seorang perempuan yang sempurna,,

Aku yang kokoh dapat menjadi lemah dan manja dihadapannya,,
Aku yang berani dapat mejadi kecut dalam seketika,,
Aku hanya ingin dia memperhatikanku,,

Konyol,,,
Aku tahu itu,,

Tanpa aku sadari, dia selalu memberikan perhatiannya melebihi yang kuharapkan,,

TUHAN,,,,TERIMA KASIH KARENA KAU TELAH MEMBERIKAN DIA SEBAGAI JAWABAN SEMUA DOAKU,,,

(^_^)



Leave a Reply

et cetera
