So The Smiles GoesOn











{September 3, 2008}   salah gak kalo gw marah???

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

salah gak kalo gw marah???

dia emang lupa…tapi dia lupa di saat yang sangat tidak tepat…

SAAT GW PMS!!!

saat seorang cewek sedang mengalami fase PMS, adalah saat yang paling rentan terhadap masalah..
masalah segede sebutir beras aja udah cukup buat bikin hari dia jadi bete sampe mampus!!

dia minta gw dateng..
disaat gw males keluar d teriknya matahari d hari kedua bulan puasa ini, dia malah pergi meninggalkan gw tanpa kabar…

MAMPUS GW!!!

udah panas matahari, panas hati pula…

LAGI PUASA PULA!!!!!

banyak cobaan nih emang…

sabar…sabar…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: