So The Smiles GoesOn











{January 16, 2009}   Sakit,,

Gw belom pernah ngerasain takut sebesar itu,,
Bahkan, gw gak pernah nyangka akan mengalami rasa takut itu,,
Rasa takut yang gak pernah sekali pun sekedar melintas dalam pikiran gw selama ini,,

Belom pernah gw ngeliat rasa takut itu terpancar dari matanya,,
Rasa takut yang begitu terasa keluar dari auranya yang selama ini terasa begitu hangat,,
Rasa takut yang membuatnya tertunduk ketika ngeliat gw,,

Sakit rasanya,,
Tahu kalo gw yang menyebabkan rasa takut itu,,
Sakit rasanya,,
Waktu dia menghindari tatapan mata gw,,

Sakit banget kalo kita tahu apa yang bakalan terjadi antara kita berdua,,
Sakit banget kalo kita tahu fakta bahwa kita bisa sama-sama bisa menghancurkan satu sama lain,,

Kecewa,,
Ya,,hanya kata kecewa yang bisa gw ucapkan,,
Gak ada kata lain buat ngegambarin itu semua,,

Terlalu banyak pikiran, perasaan, dan emosi yang gw sembunyiin sendiri. Gw tahu gw bisa cerita sama dia yang merupakan jawaban semua doa gw. Tapi gw memilih untuk diam. Terlalu banyak kata yang terucap dari bibir gw Cuma bakal bikin hati gw dan perasaan gw semakin hancur.
Gimana mungkin, satu hati yang sama yang dapat membuat gw terbangun dan terjatuh dalam waktu yang bersamaan??

Dia terlalu baik untuk gw,,
Dia terlalu sempurna untuk gw,,

Gw terlalu mencintainya!!
Gw terlalu takut melepas bayangnya!!

Gw mencintai dia walaupun dia sering biking gw nangis dalam doa gw,,
Gw mencintai dia walaupun dia sering banget nyuekin gw,,

Gw pengen banget cerita sama dia tentang rasa sakit yang gw rasain. Tapi yang jadi masalah adalah gw gak tau rasa sakit itu ada dimana..gw gak tau apa penyebab rasa sakit itu..
Setiap gw menatap matanya, semua jadi bungkam,,
Rasa sakit itu jadi menyeruak lagi, tapi gw gak bisa ngungkapinnya,,
Rasa hangat yang biasanya menyelimuti gw,,
Sekarang berubah jadi perasaan dingin yang amat sangat yang Cuma bisa biking gw berdiri kaku ngeliat dia..
Gw benci diri gw sendiri!!
Gw pengen lari dan teriak BETAPA GW BENCI DIRI GW SENDIRI!!
Tapi gw gak tau kenapa gw benci diri gw sendiri??
Gw pengen lari dan meluk dia sekuat-kuatnya sampe tenaga gw abis,,
Gw pengen bilang kalo gw sakit,,
Sakit banget!!
Gw pengen minta balikin rasa hangat yang selama ini dia kasih ke gw,,bukan rasa dingin yang gw alamin sekarang,,gw minta balikin kecupan dia yang lembut banget di kening gw,,

Gw gak tau lagi harus gimana!!
Gak tau lagi apa yang harus gw lakuin buat ngilangin perasaan ini,,

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com



Leave a Reply

et cetera
