So The Smiles GoesOn











{January 28, 2009}   (~_~)

61261
GAK DA YANG BISA NGILANGIN RASA KANGEN GW SAM DIA SELAIN DIA SENDIRI,,

mungkin,,
gw terlalu berlebihan..
tapi memang rasa kangen itu yang gw rasain..
kangen yang amat sangat,,

dia berkali-kali bilang ke gw supaya gw gak kangen seperti ini,,tapi gak bisa..
rasa kangen ini terus hadir dan ngasih warna dalam hati gw,,

gw dah terlanjur cinta sama dia..
gw cinta dia meskipun dia plin-plan banget
gw cinta dia meskipun dia panikan
gw cinta dia meskipun dia sering banget bikin gw kesel,,
gw cinta dia dengan segala kekurangannya,,

karena..

cuma dia yang bisa ngeliat gw apa adanya..
cuma dia yang bisa sabar ngadepin tabiat gw,,
cuma dia yang bisa sabar bilang “maaf” berkali-kali meskipun g salah,,
cuma dia yang bisa ngeliat air mata gw..

46608



Leave a Reply

et cetera
