So The Smiles GoesOn











{January 28, 2009}   HUG ME PLEASE,,,,,

Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com

ini yang biasa dia lakuin ke gw..

rasanya nyamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget kalo di peluk dia..

gw ngrasa aman n terlindungi banget..

badan dia yang tinggi and tegap bikin gw ngrasa kalo gw tuh lemah banget,,

kangen banget ma dia..
pengen meluk dia…
pengen gandeng tangan dia..

hhhhhppppppfffffff…

semoga pelukan dia bakal tetep gw rasain sampe akhir hayat hidup gw,,,

AMIN..
(^_^)



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: