So The Smiles GoesOn











{February 7, 2009}   PASTA KRIM KEJU GW!!

Ini adalah menu EROPA kesekian yang berhasil gw coba-coba…

daaaaaaaaannnnn,,,

rasanya pantaslah disandingkan dengan masakan chef-chef dr restoran bintang lima keatas,, (lebay mampus)

anyway,,,resep ringan n simple ini berhasil memuaskan hasrat perut gw n co gw yang notabennya CUMA SUKA MASAKAN INDONESIA!!

mau, mau, mau,,
tahu, tahu, tahu,,
cara, cara, cara,,
nya, nya, nya,,
??, ??, ??

monggo…. dilihat dan dicoba,,,,

Bahan-bahan :
1. Pastanya lah…
bisa bentuk fettucini,,macaroni,,spagheti,,dll
2. Susu UHT (bli yang gede aja biar bisa sambil diminum,,,,hehehehehe)
susu putih yah…enggak lucu juga kalo pasta krim kejunya jadi warna coklat gara2 pake susu UHT coklat!!
3. Keju Cheddar yang udah diparut..
4. Bawang putih 1 siung
5. Bawang bombay secukupnya
6. Garam
7. Lada putih atau hitam
8. Bawang seledri untuk garnish
9. Daging cincang (bisa ditambahain jamur juga lhow…)
10.Minyak goreng

Cara Masak :
1. Pertama rebus dulu pasta dengan taburan garam dan sedikit minyak goreng agar tidak lengket
2. Setelah pasta udah matang dan empuk, tiriskan
3. Untuk krimnya,,pertama-tama tumis hingga wangi bawang putih yang telah di cincang halus dan bawang bombay yang dipotong kasar
4. Masuka susu UHT sesuai selera,,

5. Panaskan susu dengan api besar hingga agak mengental dan berbusa
6. Masukan daging cincang yang telah dimasak sebelumnya (juga jamur jika suka)
7. Aduk bersama krim susu yang sudah agak mengental
8. Tambahkan garam dan lada putih secukupnya
9. Kemudian masukan pasta yang telah ditiriskan, aduk hingga menyatu dengan krim susu (api kecil saja)
10.Lalu masukan keju cheddar parut kedalam campuran pasta dan krim, aduk hingga merata (banyaknya keju sesuai selera)
11.sajikan dalam piring penyajian yang cantik dan taburkan daun seledri yang sudah dipotong halus agar cantik..
12.TAAAAAAAAADDDDDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
SAJIKAN SELAGI HANGAT,,,

NB: Bisa ditemani dengan kentang goreng yang ditaburi keju,,



rime says:

uda dibilangin gw cuma suka makannya doang…gausa pake diajarin lah…
agagagaggagaggaga….



Amber says:

It was nice to see your blog.Just Keep Writing!

______________________________
Don’t pay for your electricity any longer…
Instead, the power company will pay YOU!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: