So The Smiles GoesOn











{March 8, 2009}   FALL INTO MY LOVE

Cuman ini yang bisa gw usahain DEMI memuaskan hasrat diri gw untuk ngedengerin lagu ini di bis Primajasa OTW ke Jatinangor besok siang,,,

TAAAAAPPPPPPIIIIIIIII,,,,,

gw bangga banget ma kerja keras gw nyari lagu ini d dunia maya!!

gw obok-obok tuh internet!!



rime says:

lagunya siapa si tos??
knp ga minta ama gw..gw carikan dlm skejap! hahaha



mair says:

ih…gw juga nyari niy lagu ga nemu cuy!!
klo lo dapet bagi2 donk!!! males klo gw nyari di limewire, suka virusan n kadang pas udah di donlot kaga bisa didengerin…



mair says:

eniwei, gw juga punya blog lhow!! tp masi newbie, hehe…
http://smallpiecesofmylife.blogspot.com
mampir2 ya



mair says:

toz, ko kayaknya blogspot kurang asoy ye



Leave a Reply

et cetera
