So The Smiles GoesOn











{June 9, 2009}   SIAPA YANG PALING BELAGU??? AKUAKUAKUAKUAKUAKUAKU!!!

4710_1089030983831_1168144278_30228066_4530255_n

MEET D’BELAGU!!!

ni dia temen2 seperjuangan gw di tim BELAGU kuis “Bermain Lagu” kita mulai perkenalannya atu2 yah…

*Produser : Ranggusto => tapi di dalam poto ini dy gak ada coz gy nganterin baginda Raja pulang ke singgasananya

*Program Director (PD) & Switcher : Reza Pahlevy yang perfect gentleman itu tuh,,

*Floor Director (FD) : gal lain dan gak bukan Imelia Martinovita Santoso

*Art Director (AD) : Jeung Meity

*Scriptwriter : Bu Rina

*Camera Person : Onyet jelek, Bayu dodol, ma Kingkong Gahar!!

*Lightingman : mas ulung ma om deka

*Sound Director : cindy T.O.P

*VTR man : irat yang gak pake delay

*make-up and wardrobe : mba noli

*time keeper : nonon ajah

BEST MOMENT RIGHT HERE!!

bener2 jadi pengalamam paling seru n tak terlupakan bareng jagoan2 belagu!!
kita susah bareeng, seneng bareng, gossip bareng..

SELINTAS BELAGU!!
acara live yang kita usung buat memenuhi nilai tugas mata kuliah MTV (Manajemen Produksi Siaran Televisi) adalah sebuah kuis asal-asalan yang ternyata hasilnya MENAKJUBKAN!!

KUIS BELAGU NAMANYA,,
Bermain dengan Lagu,,

berdasarkan ide kreative dari jagoan-jagoan belagu, kuis ini merupakan gabungan dari missing lyrics, kuis gamezone, dan pantomim,,
(bayangin aja sendiri,,males ngejelasinnya

4710_1089030943830_1168144278_30228065_2627482_n

BABAK PERTAMA
merupakan babak TERIGU (tebak lirik lagu)
dalam babak ini, peserta akan disuguhkan soal berupa potongan instrumen lagu yang harus ditebak siapa penyanyinya dan judul lagu tersebut. peserta yang kalah pada babak ini akan dikenakan hukuman berupa memakai pakaian wanita (daster) yang telah disediakan oleh tim.

BABAK KEDUA
merupakan babak PANTOMIMO..
jadiii,,,peserta disuruh nebak gerakan video klip yang diperankan oleh salah satu anggota timnya…
gerakannya dalam bentuk pantomim tentunya..

klo kalah yaaaaaaaaaaaa….ada hukumannya juga lah,,,

BABAK KETIGA!!!!
nah…klo yang ini babak terakhir dan babak penentuan siapa yang menang dan siapa yang kalah,,
dibabak ini, kedua tim peserta harus merangkak sambil ditutup matanya menuju kekeranjang balon yang berisiskan potongan lirik lagu ditiap balonnya…
peseta wajib mecahin balon tanpa alat da nempelin potongan lirik itu dipapan yang udah disediakan
trus disusun deh jadi lirik yang bener,,,baru bis itu ditebak penyanyi dan judulnya…

HOREEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!

bener2 sebuah pengalaman yang berharga banget bwt gw,,,

crita lengkapnya ntar yah di edisi

SUSAHNYA JADI FD



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: